Jumat, 07 April 2017

Obat Herbal Untuk Hiperlipidemia

Banyak orang yang berpikir bahwa kolesterol yang tinggi hanya terjadi pada orang tua atau orang gemuk saja, sehingga kurang waspada dan merasa tidak perlu untuk mengontrol kadar kolesterolnya. Padahal kadar kolesterol yang tinggi dapat ditemukan pada siapa saja, baik kurus maupun gemuk, orang tua maupun muda.
Obat Herbal Untuk Hiperlipidemia - Hiperlipidemia adalah suatu penyakit yang mengakibatkan kadar lemak (kolesterol, trigliserida, atau keduanya) dalam darah meningka sebagai manivestasi kelainan metabolisme atau transportasi lemak/lipid. Lipid atau lemak adalah zat yang kaya akan energi, yang berfungsi sebagai sumber utama dalam proses metabolisme.

Kelebihan kolesterol" atau dalam istilah kedokteran disebut dengan hiperlipidemia adalah peningkatan kadar lipid (kolesterol LDL, kolesterol HDL, trigliserida, atau gabungannya) yang disebabkan karena gangguan metabolisme lipoprotein.


Apa Saja Tanda Dan Gejala Hiperlipidermia?

Pada beberapa penderita hiperlipidemia dapat terjadi xantelasma, yaitu penumpukan lemak pada kulit, berwarna putih atau kuning pucat, dan biasanya terjadi pada daerah kelopak mata; atau terjadi xanthoma (penumpukan lemak membentuk tonjolan yang lunak, biasanya terdapat pada tangan, siku, atau lutut). Namun gejala ini tidak selalu terjadi dan biasanya terjadi dalam jangka waktu yang panjang.

Yang lebih sering terjadi adalah sebagian besar hiperlipidemia tidak menunjukkan gejala apapun, sehingga untuk mendiagnosanya diperlukan pengukuran kadar kolesterol pada plasma darah. Pengukuran dapat meliputi kolesterol total, kolesterol HDL (sering disebut sebagai kolesterol baik), kolesterol LDL (sering dikenal dengan nama kolesterol jahat), dan trigliserida. 


Penyebab Hiperlipidermia

Mengapa Bisa Terjadi Hiperlidemia ? Ada dua penyebab terjadinya hiperlipidemia, yaitu penyebab primer dan sekunder. Penyebab primer hiperlipidemia adalah perubahan dari satu atau beberapa gen yang mengakibatkan terjadinya gangguan produksi trigliserida dan kolesterol. Sedangkan penyebab sekunder, yang lebih sering terjadi, dapat disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat, alkoholisme, diabetes mellitus, hipotiroid, dan asupan makanan yang tidak sehat. 

Obat Herbal Untuk Hiperlipidemia Jelly Gamat QnC

Obat Herbal Untuk Hiperlipidemia
Jelly Gamat QnC kami hadirkan sebagai Obat Herbal Untuk Hiperlipidemia yang terbuat dari ramuan tradisional ekstrak gamat emas yang khasiat dan manfaatnya sudah terbukti ampuh dan rekomendasi para ahli. Produk herbal ini dibuat langsung oleh tangan-tangan berkompeten yang sudah ahli dibidangnya. Kami pastikan Jelly Gamat QnC ini bebas dari bahan pengawet, pemanis ataupun bahan kimia obat lainnya, sehingga aman dikonsumsi oleh semua usia, dimulai dari balita, anak, remaja hingga lanjut usia, serta dapat diminum juga oleh ibu hamil dan menyusui.

Bahan utama Jelly Gamat QnC ini adalah Ekstrak Gamat Emas atau dikenal dengan sebutan Teripang Emas. Apa itu Teripang (Gamat) Emas ? yaitu salah satu spesies hewan invertebrata holothuroidea yang hidup di dasar laut. Setidaknya terdapat lebih dari 1000 spesies teripang yang hidup menyebar diseluruh Dunia, tetapi hanya beberapa spesies saja yang dapat dikonsumsi oleh manusia salah satunya yaitu “Golden Stichopus Variegatus” atau Teripang Emas. Perlu Anda ketahui salah satu spesies teripang emas terbaik hidup di perairan Indonesia dan saat ini dijadikan sebagai bahan utama dari produk Jelly Gamat QnC.


 Di dalam ekstrak teripang yang menjadi bahan utama pembuatan obat hiperlipidemia Jelly Gamat QnC ini mempunyai kurang lebih 50 macam kandungan aktif biologis seperti 19 Jenis Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin & 10 Jenis Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86,8%, Kolagen yang mencapai 80,0%, 9 Jenis Karbohidrat, Kandungan vitamin yang tidak terbatas, dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas.

Obat Herbal Untuk Hiperlipidemia Hasil Penelitian Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, menurunkan tekanan darah, dan melancarkan peredaran darah.

Hasil Penelitian Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah dan kolesterol tinggi penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Tidak hanya berbahan dasar teripang saja, Jelly Gamat QnC juga dipadukan dengan bahan alami lain yang tak kalah berkahasiat. Bahan alami tersebut diantaranya :

  • Sweeterner stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Air RO
  • Ekstrak Buah dan Sayur 
Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / Botol
HargaRp. 155.000,- belum termasuk ongkir
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsiBayi (minimal 2 bulan):
Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

Anak-anak:
Minum 1-2 sendok teh 2x sehari, di minum setelah makan.

Dewasa :
Minum 2-3 sendok makan 2x sehari, minum setelah makan.
DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
KodeProdukKODE PRODUK " QDB " Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
Selain sangat ampuh menurunkan kolesterol, Anda juga bisa mendapatkan manfaat lain jika mengkonsumsi Jelly Gamat QnC secara rutin, seperti :
  • Mencegah inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Memelihara kesehatan sendi (pelicin sendi) dan tulang
  • Memperbaiki sendi yang rusak
  • Menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan serta perkembangannya
  • Membantu memelihara jaringan ligamen pada tulang
  • Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Menstabilkan emosi
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
  • Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • Membuat kulit menjadi lebih kencang dan awet muda
Testimoni Jelly Gamat QnC
Produk ini hanya di jual secara ekslusif dan tidak dapat di temukan di tempat lain. Jelly Gamat QnC hanya di jual oleh agen-agen resmi kami. Dan kami merupakan Distributor utama sekaligus distributor tunggal produk ini.
Kai selaku disrtibutor, memberikan penawaran dan diskon khusus untuk Anda yang membeli produk Jelly Gamat QnC langsung dari kami. Anda juga bisa bayar setelah barang sampai dan juga garansi uang kembali 100% jika barang tidak sampai.

Harga Jelly Gamat QNC

Rp. 155.000,-/botol

Pesan 2 botol DISKON Rp. 5.000,-
Pesan 4 botol DISKON Rp. 20.000,-

SPESIAL DISKON

Pesan 5 botol DISKON Rp. 30.000,- Plus potongan ongkos kirim Rp. 30.000,-
Pesan 7 botol DISKON Rp. 50.000,- Plus potongan ongkos kirim Rp. 40.000,-
Pesan 9 botol DISKON Rp. 95.000,- Plus potongan ongkos kirim Rp. 50.000,-

DISKON UTAMA

Pesan 12 Botol DISKON Rp. 160.000,- Plus potongan ongkos kirim Rp. 60.000,-
Pesan 20 Botol DISKON Rp. 300.000,- Plus potongan ongkos kirim Rp. 100.000,-
 
"Pesan banyak akan jauh lebih hemat"

Legalitas :
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229


*Perhatian :
Untuk anda yang beralamat di sekitar JABODETABEK kami memberikan penawaran khusus yaitu PEMBAYARAN BISA DILAKUKAN SETELAH PESANAN SAMPAI, sedangkan di LUAR JABODETABEK kami akan memberikan JAMINAN GARANASI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai ke tempat tujuan.


Cara Pesan Jelly Gamat

Jika Anda berminat mencoba Jelly Gamat QnC silahkan kirim SMS pemesanan ke No. 0853-5115-2300 dengan menyertakan KODE PRODUK QDB seperti di bawah ini.

Kirim Sms Ke 0853-5115-2300 Dengan Format Seperti yang tertera di bawah ini :
Ketik ⇒ QDB + Jumlah Pesanan + Nama + Alamat Lengkap + No.Hp/Telp
Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode QDB biar proses pemesanan Anda segera kami proses.
Ketentuan:
  1. KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!! (berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol dan untuk wilayah JABODETABEK Syarat dan Ketentuan berlaku.)
  2. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online, karena kami merupakan Agen Resmi dan setiap pengiriman barang BISA DILACAK status keberadaanya melalui website jasa pengiriman JNE di http//www.jne.co.id
  3. Simpanlah NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status keberadaan Paket / Pesanan And
  4. Setelah kami kirimkan NO RESI nya, Anda bisa langsung CEK STATUS KEBERADAAN PAKET / PESANAN ANDA besok hariny
  5. Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan waktu, cukup dengan melalui SMS / WA / BBM dan konfirmasi Jumlah Transfer, Paket / Pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat tujuan.
Obat Herbal Untuk Hiperlipidemia

Alamat Kantor Pusat

Septian Maulana Herbal

Jln. Noenoeng Tisnasaputra. Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1. Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Jika Anda Membutuhkan Obat Herbal Jelly Gamat QnC ini, silahkan Repeat Order kepada kami, dan kami pun siap melayani juga akan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dari 2 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim.

Perhatian !!

Jelly Gamat QnC tidak di jual di apotik dan hanya kepada Agen Resmi saja anda dapat membeli. Hal ini bertujuan untuk mencegah tindak pemalsuan produk. Sehingga jika anda orang yang menawarkan obat qnc jelly gamat di apotik dengan harga dibawah harga resmi, bisa dipastikan produk tersebut PALSU.

0 komentar:

Posting Komentar