Rabu, 26 April 2017

Jelly Gamat Untuk Penambah Nafsu Makan

Jelly Gamat Untuk Penambah Nafsu Makan - Kurang nafsu makan dapat menyebabkan tubuh menjadi lemah, letih, lesu, dan tentu akan sangat mengganggu aktivitas kita sehari-sehari yang membutuhkan energi. Nafsu makan sendri merupakan sistem regulasi yang kompleks, yang ditunjukan untuk memenuhi kebutuhan energi dan gizi tubuh.

Seseorang yang kehilangan nafsu makan akan menjadi masalah jika kondisi tersebut terus berlanjut karena hal itu bisa jadi merupakan gejala dari penyakit yang lebih serius. Nafsu makan yang hilang dalam waktu yang cukup lama akan mengakibatkan tubuh mengalami malnutrisi (kekurangan nutrisi).
Kehilangan nafsu makan dapat disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya :
  • Infeksi dan penyakit seperti infeksi dubur, infeksi paru-paru, kanker usus, kanker pankreas, dan lain-lain.
  • Mengkonsumsi obat-obatan yang menyebabkan kehilangan nafsu makan seperti antibiotik, kodein, obat tidur, dan obat tekanan darah tinggi atau rendah.
  • Kondisi kesehatan kronis seperti anemia, maag, radang sendi, asam lambung, ginjal, migrain dan sebagainya. Kapsul Gamat Untuk Penambah Nafsu Makan
  • Gangguan emosional juga dapat menyebabkan kehilangan nafsu makan seperti stres, depresi, sedih, dan gelisah.
  • Kehamilan
Jelly Gamat QnC Untuk Penambah Nafsu Makan

Obat Penambah Nafsu Makan - Jelly Gamat QnC sebagai obat herbal untuk penambah nafsu makan merupakan Teripang Emas yang dikemas dalam bentuk sirup atau cair seperti jelli. Teripang Emas adalah spesies teripang yang manurut hasil dari penelitian merupakan spesies yang paling baik dan paling lengkap kandungan nutrisinya dibandingkan dengan spesies teripang lainnya.

Ektrak teripang emas ini sangat baik untuk menjaga kesehatan pencernaan terutama lambung, sehingga dapat menjadikan Anda memiliki nafsu makan yang normal. Kandungan zat gizi yang lengkap pada Kapsul Gamat sangat baik dijadikan obat penambah nafsu makan karena mampu memberikan kecukupan gizi yang lengkap bagi Anda yang memiliki masalah dengan nafsu makan yang menurun.

Dan dengan anda mengkonsumsi Jelly Gamat QnC sebagai Obat Penambah Nafsu Makan maka tubuh anda akan kembali normal dan sehat karena kandungan di dalam Jelly Gamat QnC akan memberikan anda banyak energi yang di butuhkan oleh anda. Selain dapat mengatasi masalah kurangnya nafsu makan, Jelly Gamat Gold-G juga memiliki khasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit terutama penyakit yang menyebabkan hilangnya nafsu makan yaitu penyakit tipes, flu, dan peradangan secara aman tanpa menimbulkan efek samping.

Selain memiliki kandungan Gamapeptide, teripang gamat dalam Obat Penambah Nafsu Makan juga memiliki beberapa kandungan lainnya yang baik untuk kesehatan tubuh. Dan kandungan tersebut diantaranya yaitu :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Saponin.
  • Lektin.
  • Asam Amino.
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Mukopolisakarida.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Vitamin dan Mineral.
INFORMASI LENGKAP PRODUK
Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / Botol
HargaRp. 155.000,- belum termasuk ongkir
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsiBayi (minimal 2 bulan):
Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

Anak-anak:
Minum 1-2 sendok teh 2x sehari, di minum setelah makan.

Dewasa :
Minum 2-3 sendok makan 2x sehari, minum setelah makan.
DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
KodeProdukKODE PRODUK " QJG " Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
Produk ini hanya di jual secara ekslusif dan tidak dapat di temukan di tempat lain. Jelly Gamat QnC hanya di jual oleh agen-agen resmi kami. Dan kami merupakan Distributor utama sekaligus distributor tunggal produk ini.
Kami selaku disrtibutor, memberikan penawaran dan diskon khusus untuk Anda yang membeli produk Jelly Gamat QnC langsung dari kami. Anda juga bisa bayar setelah barang sampai dan juga garansi uang kembali 100% jika barang tidak sampai.

Daftar Harga Jelly Gamat QnC

*Harga diatas belum termasuk ongkos kirim
DETAIL :
  • Pesan 1 Sampai 3 Botol Anda Tidak Mendapatkan Discount
  • Pesan 4 Sampai 8 Botol Anda Mendapatkan Discount Rp. 5000 , Dengan Harga Per Botolnya Jadi 150rb
  • Pesan 9 Botol Anda Mendapatkan Discount Rp. 7.000, Dengan Harga Perbotolnya Jadi 148 Rb
  • Pesan Lebih Dari 10 Botol Anda Mendapatkan Discount Rp. 10000, Dengan Harga Per Botolnya Jadi 145Rb.

 Legalitas : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Aturan konsumsi : 2 Sdm 2 kali sehari. Penyakit lebih parah, dosis di naikan.
*Perhatian : Untuk anda yang beralamat di sekitar JABODETABEK kami memberikan penawaran khusus yaitu PEMBAYARAN BISA DILAKUKAN SETELAH PESANAN SAMPAI, sedangkan di LUAR JABODETABEK kami akan memberikan JAMINAN GARANASI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai ke tempat tujuan.
 
Cara Pesan Jelly Gamat

Jika Anda berminat mencoba Obat Penambah Nafsu Makan Jelly Gamat QnC silahkan kirim SMS pemesanan ke No. 0853-5115-2300 dengan menyertakan KODE PRODUK QJG seperti di bawah ini.

Kirim Sms Ke 0853-5115-2300 Dengan Format Seperti yang tertera di bawah ini :
Ketik ⇒ QJG + Jumlah Pesanan + Nama + Alamat Lengkap + No.Hp/Telp
Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode QJG biar proses pemesanan Anda segera kami proses.
Ketentuan:
  1. KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!! (berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol dan untuk wilayah JABODETABEK Syarat dan Ketentuan berlaku.)
  2. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online, karena kami merupakan Agen Resmi dan setiap pengiriman barang BISA DILACAK status keberadaanya melalui website jasa pengiriman JNE di http//www.jne.co.id
  3. Simpanlah NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status keberadaan Paket / Pesanan And
  4. Setelah kami kirimkan NO RESI nya, Anda bisa langsung CEK STATUS KEBERADAAN PAKET / PESANAN ANDA besok hariny
  5. Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan waktu, cukup dengan melalui SMS / WA / BBM dan konfirmasi Jumlah Transfer, Paket / Pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat tujuan.

Alamat Kantor Pusat

Septian Maulana Herbal

Jln. Noenoeng Tisnasaputra. Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1. Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Jika Anda Membutuhkan Obat Herbal Jelly Gamat QnC ini, silahkan Repeat Order kepada kami, dan kami pun siap melayani juga akan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dari 2 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim.

Perhatian !!

Jelly Gamat QnC tidak di jual di apotik dan hanya kepada Agen Resmi saja anda dapat membeli. Hal ini bertujuan untuk mencegah tindak pemalsuan produk. Sehingga jika anda orang yang menawarkan obat qnc jelly gamat di apotik dengan harga dibawah harga resmi, bisa dipastikan produk tersebut PALSU.

Post By : Jelly Gamat QnC

0 komentar:

Posting Komentar