Selasa, 18 April 2017

Jelly Gamat Untuk Gastritis

Jelly Gamat Untuk Gastritis - Gastritis sering juga disebut penyakit lambung (maag). Secara anatomi, lambung mempunyai lapisan pelindung di dinding dalamnya. Guna lapisan ini adalah agar cairan asam dalam lambung tidak merusak dinding lambung. Kerusakan pada lapisan pelindung menyebabkan cairan lambung yang sangat asam bersentuhan langsung dengan dinding lambung dan menimbulkan peradangan (inflamasi).

Jelly Gamat Untuk Gastritis
Jelly Gamat Obat Herbal Alami Untuk Gastritis
Lambung mempunyai sel-sel penghasil asam dan enzim yang berfungsi dalam mencerna makanan. Untuk melindungi lapisan lambung dari situasi radang atau erosi asam, sel-sel tersebut juga sekalian menciptakan lapisan “lendir” yang disebut mucin.

Ketika gastritis terjadi, ada penderita yang merasakan gejalanya dan ada juga yang tidak. Beberapa gejala gastritis di antaranya:
  • Nyeri yang menggerogoti dan panas di dalam lambung
  • Hilang nafsu makan
  • Cepat merasa kenyang saat makan
  • Perut kembung
  • Cegukan
  • Mual
  • Muntah
  • Sakit perut
  • Gangguan saluran cerna
  • BAB dengan tinja berwarna hitam pekat
  • Muntah darah 
Penyebab Gastritis

Jelly Gamat Untuk Gastritis - Berikut ini sejumlah hal yang bisa menyebabkan gastritis, di antaranya:
  • Infeksi bakteri H. pylori
  • Efek samping konsumsi obat antiinflamasi nonsteroid (misalnya ibuprofen dan aspirin) secara berkala
  • Stres
  • Konsumsi minuman beralkohol secara berlebihan
  • Penyalahgunaan obat-obatan
  • Reaksi autoimun
  • Pertambahan usia
  • Infeksi bakteri dan virus
  • Penyakit Crohn
  • Penyakit HIV/AIDS
  • Refluks empedu
  • Anemia pernisiosa
  • Muntah kronis
Penyakit gastritis ini bila tidak segera diatasi dengan cepat maka akan menimbulkan perdarahan dan juga dapat menimbulkan radang pada lambung, sehingga banyak darah yang keluar dan terkumpul di lambung. Selain tukak lambung, gastritis juga dapat menjadi sebab timbulnya kanker lambung sehingga dapat menyebabkan kematian.
Khasiat Jelly Gamat Mengobati Gastritis

Obat Gastritis Jelly Gamat QnC adalah obat herbal moderen masa kini sekaligus terobosan terbaru dalam mengobati berbagai macam penyakit . Salah satunya mengobati, mengatasi meredakan sekalgus menyembuhkan gastritis yang di sebabkan adanya infeksi atau peradangan pada lapisan lambung. Jelly Gamat QnC cara terbaik mengatasi dan mengobati Gastritis. Teripang laut ini diproses dengan teknologi modern untuk diambil sari (ekstrak) nya yang merupakan cara terbaik mengatasi dan mengobati gastritis secara cepat, aman dan tanpa efek samping apapun yang membahayakan.

Teripang gamat emas merupakan satu-satunya jenis teripang terbaik yang memiliki kandungan dan nutrisi yang lengkap untuk menunjang kesehatan tubuh secara maksimal, dan kekayaan nutrisi dalam teripang gamat emas dapat anda peroleh dalam produk kesehatan ASLI Indonesia yaitu Jelly Gamat QnC yang di produksi oleh PT.Bijaksana Maju Utama dan di distribusikan oleh CV.Penduli Semesta Alam serta sudah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan nomor registrasi DEPKES RI P-IRT NO. 109321601291-1229. 
Kandungan ekstrak teripang yang diteliti para ahli mampu menetralisir asam lambung dan membunuh bakteri helicobacter pylori (bakteri penyebab penyakit gastritis). Kandungan protein dan kolagen yang terdapat pada ekstrak teripang terbukti dapat mengurangi zat asam pada lambung, serta dapat meregenasikan sel-sel sehingga luka pada lambung yang menyebabkan maag dapat sembuh dengan cepat.

Senyawa aktif terbanyak pada Kapsul Gamat berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan. Jelly Gamat Untuk Gastritis
INFORMASI LENGKAP PRODUK
Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / Botol
HargaRp. 155.000,- belum termasuk ongkir
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsiBayi (minimal 2 bulan):
Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

Anak-anak:
Minum 1-2 sendok teh 2x sehari, di minum setelah makan.

Dewasa :
Minum 2-3 sendok makan 2x sehari, minum setelah makan.
DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
KodeProdukKODE PRODUK " QJG " Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
Bagi ibu hamil, anak-anak atau lansia yang mengalami penyakit gastritis, Jelly Gamat QnC sangat cocok di konsumsi karena sangat aman bagi ibu hamil juga bagi bayinya.

Kandungan aktif lainnya pada ekstrak teripang ini untuk mengatasi Gastritis berupa Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin), Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lainnya).

Gamapeptide merupakan salah satu keistimewaan yang dimiliki teripang emas yang tidak dimiliki spesies teripang lainnya yang memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :

  • Mampu menstabilkan emosi 
  • Mampu mengurangi rasa sakit
  • Mampu untuk mencegah inflamasi (peradangan)
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Jelly Gamat QnC di produksi dengan menggunakan tekhnologi modern yang terjamin steril dan telah melalui uji laboratorium Indonesia. Selain itu anda juga tidak perlu khawatir mengkonsumsi Jelly Gamat QnC karena sudah terjamin HALAL dan aman tanpa efek samping karena di produksi tanpa campuran bahan kimia, semuanya menggunakan ekstrasi bahan herbal dan alami.

Aturan Minum Obat Herbal Jelly Gamat QnC:
  • Aturan minum jelly gamat qnc untuk balita 1×2 sendok makan perhari
  • Aturan minum jelly gamat qnc untuk anak-anak usia 5-10 tahun adalah 2×2 sendok makan perhar
  • Aturan minum jelly gamat qnc untuk dewasa adalah 3×2 sendok makan perhari setelah makan
  • Untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh cukup 2 sendok makan perhari

Bukti Nyata Kisah Sembuh Berobat Dengan Jelly Gamat QnC
Jelly Gamat Untuk Gastritis


Produk ini hanya di jual secara ekslusif dan tidak dapat di temukan di tempat lain. Jelly Gamat QnC hanya di jual oleh agen-agen resmi kami. Dan kami merupakan Distributor utama sekaligus distributor tunggal produk ini.
Kami selaku disrtibutor, memberikan penawaran dan diskon khusus untuk Anda yang membeli produk Jelly Gamat QnC langsung dari kami. Anda juga bisa bayar setelah barang sampai dan juga garansi uang kembali 100% jika barang tidak sampai.

Harga Jelly Gamat QNC

Rp. 155.000,-/botol

Pesan 2 botol DISKON Rp. 5.000,-
Pesan 4 botol DISKON Rp. 20.000,-

SPESIAL DISKON

Pesan 5 botol DISKON Rp. 30.000,- Plus potongan ongkos kirim Rp. 30.000,-
Pesan 7 botol DISKON Rp. 50.000,- Plus potongan ongkos kirim Rp. 40.000,-
Pesan 9 botol DISKON Rp. 95.000,- Plus potongan ongkos kirim Rp. 50.000,-

DISKON UTAMA

Pesan 12 Botol DISKON Rp. 160.000,- Plus potongan ongkos kirim Rp. 60.000,-
Pesan 20 Botol DISKON Rp. 300.000,- Plus potongan ongkos kirim Rp. 100.000,-
 

"Pesan banyak akan jauh lebih hemat"
Legalitas : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Aturan konsumsi : 2 Sdm 2 kali sehari. Penyakit lebih parah, dosis di naikan.
*Perhatian : Untuk anda yang beralamat di sekitar JABODETABEK kami memberikan penawaran khusus yaitu PEMBAYARAN BISA DILAKUKAN SETELAH PESANAN SAMPAI, sedangkan di LUAR JABODETABEK kami akan memberikan JAMINAN GARANASI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai ke tempat tujuan.
 
Cara Pesan Jelly Gamat

Jika Anda berminat mencoba Obat Penyakit Gastritis Paling Ampuh Jelly Gamat QnC silahkan kirim SMS pemesanan ke No. 0853-5115-2300 dengan menyertakan KODE PRODUK QJG seperti di bawah ini.

Kirim Sms Ke 0853-5115-2300 Dengan Format Seperti yang tertera di bawah ini :
Ketik ⇒ QJG + Jumlah Pesanan + Nama + Alamat Lengkap + No.Hp/Telp
Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode QJG biar proses pemesanan Anda segera kami proses.
Ketentuan:
  1. KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!! (berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol dan untuk wilayah JABODETABEK Syarat dan Ketentuan berlaku.)
  2. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online, karena kami merupakan Agen Resmi dan setiap pengiriman barang BISA DILACAK status keberadaanya melalui website jasa pengiriman JNE di http//www.jne.co.id
  3. Simpanlah NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status keberadaan Paket / Pesanan And
  4. Setelah kami kirimkan NO RESI nya, Anda bisa langsung CEK STATUS KEBERADAAN PAKET / PESANAN ANDA besok hariny
  5. Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan waktu, cukup dengan melalui SMS / WA / BBM dan konfirmasi Jumlah Transfer, Paket / Pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat tujuan. 


Alamat Kantor Pusat

Septian Maulana Herbal

Jln. Noenoeng Tisnasaputra. Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1. Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Jika Anda Membutuhkan Obat Herbal Jelly Gamat QnC ini, silahkan Repeat Order kepada kami, dan kami pun siap melayani juga akan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dari 2 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim.

Perhatian !!

Jelly Gamat QnC tidak di jual di apotik dan hanya kepada Agen Resmi saja anda dapat membeli. Hal ini bertujuan untuk mencegah tindak pemalsuan produk. Sehingga jika anda orang yang menawarkan obat qnc jelly gamat di apotik dengan harga dibawah harga resmi, bisa dipastikan produk tersebut PALSU.

Jelly Gamat Untuk Gastritis 

http://ow.ly/YSiZ302uEvs

0 komentar:

Posting Komentar